Thursday, July 26, 2012

Pengobatan Imunisasi Biologi Modern, Harapan Pasien Kanker


Dewasa ini dikembangkan "teknologi antikanker" yang merupakan cara alternatif mendasar dari pengobatan kanker, menjadi harapan bagi pasien kanker. Menurut pakar imunitas sel Zhang De Chun dari RS Modern Kanker Guangzhou, setelah melakukan operasi atau radioterapi kemoterapi, pasien dapat memilih metode pengobatan imunoterapi sel-sel tumor.

Terapi biologi memiliki spesifisitas antitumor yang kuat, toksisitas yang rendah, dan keuntungan lainnya. Terapi biologi mengatur mekanisme pertahanan kekebalan tubuh pasien kanker, mencegah kembali terjadinya tumor dan metastatis, serta meningkatkan kekebalan anti kanker tubuh, imunoterapi kanker secara signifikan dapat meningkatkan kelangsungan hidup.

Sebagai metode pengobatan baru, pengobatan imunisasi biologi tidak hanya dapat menolong membersihkan sisa sel kanker di darah dan di getah bening, menghambat kekambuhan dan metastatis, tetapi juga secara signifikan dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Dikombinasikan secara bergantian dengan kemoterapi, dapat meningkatkan efek pengobatan dari radioterapi dan kemoterapi serta mengurangi efek samping dari kemoterapi, memperbaiki sel yang rusak.

Jika tumor dapat deteksi dini dan dilakukan pengobatan dini, dengan metode pengobatan imunisasi biologi atau kombinasi pengobatan sekuensial, sesuai standar ilmiah dan standar pegobatan pasien kanker tersebut dapat efektif. Pengobatan biologis dapat meminimalkan efek samping dari kemoterapi, terapi biologi dalam pengobatan kanker pada saat bersamaan secara efektif dapat meningkatkan kualitas hidup, untuk memungkinkan pasien untuk hidup dengan kualitas yang lebih baik.

Sumber: 
shvoong.com

No comments:

Post a Comment