Monday, June 25, 2012

Fitur Aduhai SI AIO PC

Tahun 2012 atau kerap disebut Tahun Naga ini memang menjanjikan banyak kejutan. Dari dunia teknologi, misalnya, genre All in One (AIO) PC dipercaya banyak pihak akan semakin dinikmati. Maklum, selain canggih, perangkat ini hemat tempat dan energi.

Bagi banyak orang, efisiensi kini menjadi kata kunci. Memang di tengah gempuran laptop dan tablet, cukup banyak pihak yang masih setia dengan personal computer (PC). Namun, keterbatasan tempat bisa menjadi kendala. Nah, di sini AIO muncul sebagai alternatif solusi.

Melalui konsep motherboard, memori, dan prosesor menyatu dalam layar monitor, jelas AIO PC berukuran lebih ringkas. Dari segi kabel juga demikian, hanya butuh satu kabel power. Selain itu, di beberapa merek, AIO memiliki segudang fitur yang aduhai, seperti yang dimiliki Lenovo All in One PC B320 (57 302153).


Perangkat yang dipersenjatai Intel COre i3 - 2100 (3,1Ghz, 3MB Smart Cache) ini dilengkapi dengan webcam dan software-software canggih di dalamnya. Misalnya, Lenovo Camera Fun Zone berisi game interaktif yang dapat dikendalikan tanpa menggunakan keyboard dan mouse. YouCam yaitu webcam yang dapat menggunakan efek gambar yang berbeda dan dapat mengikuti gerak tubuh. Semua itu bisa terjadi berkat dukungan kartu grafis ATI Radeon HD6450 1GB, kecepatan memori sebesar 4GB, dan kapasitas hard disk sebesar 1 Terra Byte.

Fitur lainnya adalah Lenovo Dynamic Brightness System, Lenovo Rescue System, serta Lenovo Eye Distance System. Perangkat berfitur touch screen dengan layar 21,5 inci LED ini juga memiliki One Key TV, yaitu fungsi TV dan PC yang terpisah dalam satu sistem sehingga Anda tak perlu menyalakan komputer jika ingin menonton TV. Ya, cukup menekan satu tombol. Anda dapat menyaksikan siaran TV analog maupun digital.


Di-bundling dengan sistem operasi Microsoft Windows 7 Home Premium, perangkat ini bergaransi 1 tahun on site. Jika ada masalah, Anda tinggal menelepon service center terdekat, dan pihak Service Center Lenovo sendiri yang akan datang langsung ke tempat Anda memperbaiki dengan ketentuan jarak 20 km dari service center terdekat.

Sumber: 
shvoong.com

No comments:

Post a Comment